Download Aplikasi AdaKami Pinjaman Online, Bunga Rendah Cepat Cair

AdaKami pinjaman online telah menjadi tonggak penting dalam memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari dengan lebih efisien. Dalam era di mana keterjangkauan dan kecepatan menjadi kunci, aplikasi ini muncul sebagai solusi modern bagi mereka yang mencari akses cepat dan mudah ke dana tambahan.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dan pendekatan yang bersahabat, AdaKami tidak hanya memberikan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman, tetapi juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menonjol di pasar pinjaman online.

Seiring dengan pertumbuhan teknologi keuangan, AdaKami pinjaman online telah berhasil memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya.

Pengguna tidak hanya diberikan akses ke pinjaman tanpa jaminan dengan cepat, tetapi juga merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melibatkan diri dalam transaksi online.

Mari kita telusuri lebih dalam bagaimana AdaKami pinjaman online menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan solusi finansial yang responsif dan efektif.

Apa itu AdaKami

AdaKami adalah platform P2P (peer-to-peer) Lending yang beroperasi di bawah naungan PT Financing Digital Indonesia. Platform AdaKami pinjaman online ini meyediakan kredit online tanpa jaminan dengan pembayaran cicilan yang bersaing dan transparan.

Kemudahan dalam meminjam uang adalah salah satu keuntungan dari penggunaan layanan pinjaman online melalui AdaKami. Kamu dapat memperoleh uang tunai hingga Rp 10.000.000 dengan jangka waktu pinjaman hingga 180 hari, hannya dengan mengunggah KTP dan data pinjaman.

Suku bunga pinjaman AdaKami juga sangat bersaing, hanya sebesar 19% per tahun. AdaKami diakui sebagai salah satu platform pinjaman online yang mencairkan pembayaran dengan cepat.

Apa itu AdaKami

Dengan sistem Pemrosesan Analisis Kredit yang kuat, aplikasi ini dapat memeriksa data yang telah kamu rekam atau kirimkan, sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk persetujuan pinjaman.

Keamanan transaksi juga dijamin oleh AdaKami pinjaman online, yang disetujui dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sesuai dengan surat Nomor KEP-128/D.05/2019.

AdaKami pinjaman online juga menjamin privasi dengan berkomitmen untuk tidak memperoleh atau mengakses kontak atau data pribadi pelanggan yeng tersimpan di smartphone mereka. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan layanan AdaKami dengan aman dan tanpa kekhawatiran.

Dukungan pelanggan 24 jam juga menjadi keunggulan AdaKami, siap membantu dengan masalah pinjaman uang kapan pun. Pelanggan dapat menghubungi pusat dukungan aplikasi atau mengirim pesan langsung melalui Instagram atau Facebook.

Nama AplikasiAdaKami
Pengembang
PT Pembiayaan Digital Indonesia
Download10.000.000+
Rating Konten3+
VersiAndrod 5.7.1
iOS 5.7.1
Kompatibilitas
Android 5.0 and up
iOS 11.0 or later
Link Download
Play Store
App Store

Link Download Aplikasi AdaKami Pinjaman Online

Limit Pinjaman AdaKami

AdaKami pinjaman online menyediakan dua opsi atau alternatif pinjaman, yakni pinjaman online harian dan pinjaman cicilan, keduanya memiliki jangka waktu atau tenor pinjaman yang berbeda.

Pinjaman harian menawarkan pembayaran dalam jangka waktu 14, 21, dan 28 hari, dengan pinjaman maksimum sebesar Rp 3.000.000. Pengguna baru hanya dapat menggunakan jenis pinjaman ini sebelum limit ditingkatkan.

Sementara itu, nominal pinjaman cicilan lebih besar, dengan tenor 2, 3, 6, dan 12 bulan yang dapat mencapai Rp 10.000.000. Jenis pinjaman ini hanya tersedia setelah limit ditingkatkan. Saat riwayat kredit kamu baik, AdaKami akan secara bertahap meningkatkan limit kamu. Kenaikan limit akan dilakukan secara bertahap dan tidak secara tiba-tiba.

Meskipun limit pinjaman AdaKami tinggi, kamu masih dapat mengajukan pinjaman dengan nominal sebesar Rp 400.000. Jadi, jika kamu hanya membutuhkan sejumlah kecil uang, kamu tidak perlu meminjam lebih dari yang kamu butuhkan.

Bunga Pinjaman AdaKami

Faktor utama yang perlu diperhatikan saat mengajukan pinjaman adalah tingkat bunga. Tingkat bunga tahunan maksimum untuk pinjaman AdaKami adalah 36 persen, setara dengan sekitar 3 persen per bulan.

Dibandingkan dengan pinjaman sejenis, tingkat bunga ini masih tergolong terjangkau. Jika kamu memilih jenis pinjaman ini, kamu tidak perlu khawatir tentang kemampuan untuk melunasi.

Biaya Layanan AdaKami

Selain memberlakukan bunga kepada nasabahnya, AdaKami juga menetapkan biaya layanan per bulan. Biaya layanan AdaKami pinjaman online adalah sebesar 1,42 persen dari total pokok pinjaman.

Dalam beberapa keadaan khusus, biaya layanan AdaKami dapat mencapai 50 persen dari jumlah keseluruhan pinjaman. Sebagian besar konsumen mengungkapkan ketidakpuasan dan beban karena harus menanggung biaya layanan dalam hal ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman Online di AdaKami

Syarat Mengajukan Pinjaman Online di AdaKami

Berikut adalah syarat untuk mengajukan pinjama di AdaKami:

    • Kewarganegaraan: Pemohon harus menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).
    • Tempat Tinggal: Pemohon harus tinggal di Indonesia dan berada dalam area layanan AdaKami.
    • Kartu Identitas: Pemohon diharuskan memiliki kartu identitas resmi, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    • Usia: Usia pemohon harus berada dalam rentang 20 hingga 50 tahun.
    • Rekening Bank: Pemohon harus memiliki rekening bank yang aktif di Indonesia.

Cara Mengajukan Pinjaman AdaKami

Proses peminjaman uang di AdaKami pinjaman online sangatlah mudah. Jika kamu sudah memenuhi semua persyaratan di atas, berikut langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman di AdaKami:

    1. Unduh aplikasi AdaKami melalui Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).
    2. Daftar dan buat akun AdaKami dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan.
    3. Isi informasi pribadi secara lengkap sesuai dengan pertanyaan dalam formulir aplikasi.
    4. Setelah mendaftar, pilih opsi, “Pinjaman” di dalam aplikasi.
    5. Tentukan nominal dan tenor pinjaman yang diinginkan.
    6. Kirimkan permohonan pinjaman dan tunggu proses peninjauan oleh sistem AdaKami.
    7. Setelah disetujui, dana pinjaman akan segera dicairkan dan masuk ke rekening bank yang telah kamu daftarkan.

Dengan panduan ini, Mncduit berharap kamu dapat membuat keputusan yang bijak dalam mengelola keuangan kamu melalui aplikasi AdaKami pinjaman online. Selamat mencoba!

You might also like