Belanja Hemat Pakai 11 Aplikasi Belanja Online Luar Negeri di Android dan iOS

Siapa yang tidak suka berbelanja? Namun, seringkali kita terbatas oleh budget atau ketersediaan barang di pasar lokal. Nah, untungnya, dengan perkembangan teknologi, kini kita bisa belanja online tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri dengan mudah melalui aplikasi belanja online luar negeri.

Di era digital seperti sekarang, belanja online bukan lagi sekadar kebutuhan, tetapi juga gaya hidup bagi banyak orang. Berbagai aplikasi belanja online luar negeri telah tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dengan aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa menemukan produk-produk yang mungkin sulit ditemukan di pasar lokal, serta mendapatkan harga yang lebih kompetitif dan penawaran diskon yang menarik.

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Belanja Online Luar Negeri?

Sebelum kita membahas aplikasi belanja online luar negeri yang direkomendasikan, ada baiknya kita memahami mengapa menggunakan aplikasi tersebut bisa menjadi pilihan yang bijak. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi belanja online luar negeri:

    • Akses ke Produk Internasional: Dengan menggunakan aplikasi belanja online luar negeri, kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai produk dari seluruh dunia tanpa harus meninggalkan rumah.
    • Harga Lebih Kompetitif: Terkadang, produk yang sama bisa ditemukan dengan harga yang lebih murah di negara lain. Aplikasi belanja online luar negeri memungkinkan kamu untuk membandingkan harga dari berbagai penjual internasional dan memilih yang terbaik sesuai dengan budget kamu.
    • Diskon dan Penawaran Khusus: Banyak aplikasi belanja online luar negeri menawarkan diskon dan promosi khusus bagi pelanggan mereka, sehingga kamu bisa berbelanja dengan lebih hemat.
    • Pilihan Produk yang Lebih Luas: Dibandingkan dengan toko lokal, aplikasi belanja online luar negeri seringkali menawarkan pilihan produk yang lebih beragam dan unik.

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri yang Harus kamu Coba

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar 11 aplikasi belanja online luar negeri yang sangat direkomendasikan untuk pengguna Android dan iOS:

1. Amazon

Siapa yang tidak kenal dengan Amazon? Salah satu e-commerce terbesar di dunia ini menawarkan berbagai produk dari mulai elektronik, pakaian, hingga produk rumah tangga dengan pengiriman ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

2. AliExpress

Platform e-commerce asal China ini menjadi destinasi favorit bagi banyak orang yang mencari produk dengan harga terjangkau. AliExpress menawarkan berbagai macam produk dari penjual di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif.

3. eBay

eBay merupakan salah satu platform lelang online terbesar di dunia. kamu bisa menemukan berbagai produk baru dan bekas dari penjual di seluruh dunia dengan harga yang seringkali lebih murah dibandingkan harga ritel.

4. Banggood

Banggood adalah platform e-commerce yang berbasis di China yang terkenal dengan produk-produk elektronik, pakaian, mainan, dan banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan aplikasi Banggood, kamu bisa menemukan berbagai penawaran eksklusif, diskon flash, dan kupon-kupon diskon yang bisa membantu kamu menghemat lebih banyak uang saat berbelanja.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

5. Wish

Wish adalah aplikasi belanja online yang menawarkan berbagai produk dengan harga diskon yang cukup besar. Meskipun pengiriman biasanya memakan waktu lebih lama, namun harga yang ditawarkan oleh Wish seringkali sangat menguntungkan.

6. DHgate

DHgate adalah platform e-commerce asal China yang menawarkan berbagai produk grosir dengan harga yang sangat kompetitif. DHgate terkenal dengan produk-produk fashion, elektronik, dan perlengkapan rumah tangga.

7. Gearbest

Jika kamu mencari produk-produk elektronik, mainan, atau perlengkapan rumah tangga dengan harga yang terjangkau, Gearbest bisa menjadi pilihan yang tepat. Mereka menawarkan berbagai produk dengan harga diskon yang menarik.

8. Shein

Shein adalah platform e-commerce yang terkenal dengan produk-produk fashion wanita yang trendy dengan harga yang sangat terjangkau. Mereka menawarkan berbagai pilihan pakaian, aksesoris, dan sepatu untuk semua kalangan. Tersedia juga berbagai diskon dan penawaran spesial yang bisa membantu kamu menghemat lebih banyak uang saat berbelanja.

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Terbaik

9. Etsy

Etsy adalah pasar online yang menghubungkan pembeli dengan pengrajin dan penjual independen dari seluruh dunia. kamu bisa menemukan berbagai produk unik, seperti barang kerajinan tangan, dekorasi rumah, dan perhiasan di Etsy.

10. Zalora

Zalora adalah platform e-commerce yang menyediakan berbagai produk fashion pria dan wanita dari berbagai merek ternama. Mereka menawarkan pengiriman ke berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

11. LightInTheBox

LightInTheBox adalah platform belanja online yang menawarkan berbagai produk fashion, kecantikan, rumah tangga, dan banyak lagi dengan harga yang terjangkau.

Dengan aplikasi LightInTheBox, kamu bisa menikmati pengalaman belanja yang nyaman dan hemat di ujung jari kamu. Tidak hanya itu, pengiriman cepat dan aman juga menjadi keunggulan dari platform ini.

Kesimpulan

Belanja online luar negeri melalui aplikasi belanja online telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang di seluruh dunia. Dengan akses yang lebih mudah ke berbagai produk dari seluruh dunia, harga yang kompetitif, serta penawaran diskon yang menarik, tidak mengherankan jika semakin banyak orang beralih untuk berbelanja melalui aplikasi-aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan salah satu atau beberapa dari aplikasi belanja online luar negeri yang telah disebutkan di atas, kamu bisa belanja dengan lebih hemat dan efisien, serta mendapatkan produk-produk yang mungkin sulit ditemukan di pasar lokal. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo mulai jelajahi dunia belanja online luar negeri dan temukan produk impian kamu sekarang juga!

Hai Saya Sinta Choirunnisa aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like