15 Aplikasi Saham Terbaik di Android dan iOS, Cocok untuk Pemula

Saat ini, menjadi investor tak lagi memerlukan meja besar dan ribuan lembar kertas. Yang kamu butuhkan hanyalah genggaman tangan dan smartphone yang dilengkapi dengan aplikasi saham terbaik untuk Android dan iOS. Dalam menjalani era investasi yang lebih sederhana dan cepat, memilih aplikasi saham yang tepat menjadi langkah pertama yang krusial.

Mari kita telusuri bersama 15 aplikasi saham terbaik yang akan membuka pintu menuju investasi tanpa ribet, memberikan kamu kendali penuh atas portofolio, dan menghadirkan peluang keuntungan maksimal.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

Investasi saham adalah cara yang fantastis untuk membangun kekayaan, dan dengan bantuan teknologi, kamu dapat memulai perjalanan investasi kamu langsung dari smartphone kamu. Berikut adalah 10 aplikasi saham terbaik yang patut kamu pertimbangkan.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik

1. Ajaib: Investasi Saham dengan Robo-Advisor

Ajaib menawarkan konsep investasi saham dengan bantuan robo-advisor. Bagi investor pemula yang mencari pendekatan yang lebih otomatis dan terkelola, Ajaib dapat menjadi pilihan yang menarik.

2. Robinhood: Meraih Kebebasan Finansial dengan Mudah

Salah satu aplikasi saham terbaik yang paling populer di dunia, Robinhood, memberikan pengguna akses ke berbagai saham tanpa dikenakan biaya transaksi. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan fitur-fitur canggih, Robinhood membuat investasi saham menjadi pengalaman yang menyenangkan.

3. E*TRADE: Solusi Investasi Lengkap di Ujung Jari

E*TRADE adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari aplikasi saham yang menawarkan berbagai instrumen investasi, termasuk saham, obligasi, dan reksa dana. Dengan alat analisis yang kuat, E*TRADE membantu investor membuat keputusan yang lebih cerdas.

4. Acorns: Investasi Tanpa Menyadari

Jika kamu lebih suka pendekatan tanpa ribet, Acorns bisa menjadi jawaban. Aplikasi ini memungkinkan kamu berinvestasi dengan cara yang unik, yaitu membulatkan pembelian sehari-hari kamu menjadi investasi. Sebuah cara sederhana untuk membangun portofolio kamu tanpa harus memikirkan terlalu banyak.

5. Stash: Mulai Investasi dengan Sejuta Pilihan

Stash membawa konsep simpel untuk investor pemula. Dengan lebih dari sejuta pilihan investasi, Stash memungkinkan kamu memilih saham berdasarkan minat pribadi dan tujuan keuangan kamu. Ingin berinvestasi dalam saham teknologi atau saham berkelanjutan? Stash memiliki semuanya.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik

6. Webull: Platform Trading yang Ramah Pengguna

Webull adalah platform trading yang memanjakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan ramah pengguna. Dilengkapi dengan grafik real-time dan alat analisis teknis, Webull cocok untuk trader yang lebih berpengalaman.

7. M1 Finance: Portofolio Otomatis untuk Investasi Mudah

M1 Finance menghadirkan konsep portofolio otomatis untuk investor. Kamu dapat membuat portofolio sesuai dengan tujuan keuangan kamu, dan M1 Finance akan secara otomatis menyesuaikan alokasi aset kamu sesuai dengan rencana yang telah kamu tetapkan.

8. Fidelity: Keamanan dan Pilihan Investasi Luar Biasa

Fidelity dikenal dengan keamanan dan pilihan investasinya yang luar biasa. Dengan berbagai jenis akun, termasuk reksa dana tanpa biaya, Fidelity menjadi aplikasi saham terbaik yang menyediakan solusi investasi yang cocok untuk berbagai profil investor.

9. Charles Schwab: Navigasi Simpel untuk Investasi Sukses

Charles Schwab menawarkan aplikasi yang memudahkan navigasi bagi investor. Dengan fitur seperti robo-advisors dan layanan manajemen kekayaan, Schwab memberikan solusi komprehensif untuk kebutuhan investasi kamu.

10. TD Ameritrade: Analisis Mendalam untuk Investor Pemula dan Profesional

Dengan alat analisis mendalam dan pendekatan pendidikan yang kuat, TD Ameritrade menjadi pilihan yang baik untuk investor pemula dan profesional. Aplikasi saham terbaik ini menyediakan akses ke berbagai aset investasi dan menyajikan informasi dengan cara yang mudah dipahami.

Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula

11. ProStocks: Trading Saham dengan Biaya Rendah

ProStocks adalah aplikasi saham terbaik dengan biaya transaksi yang rendah, membuatnya menjadi pilihan ekonomis untuk investor pemula. Dengan ProStocks, kamu dapat memaksimalkan potensi keuntungan kamu.

12. CGS-CIMB iTrade: Akses ke Pasar Modal Global

CGS-CIMB iTrade memberikan akses ke pasar modal global, membuka peluang untuk diversifikasi investasi. Bagi investor pemula yang ingin mengamati dan berpartisipasi dalam berbagai pasar, ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

13. Investree: Peer-to-Peer Lending untuk Investasi Saham

Investree menyajikan konsep peer-to-peer lending yang unik untuk investasi saham. Bagi investor pemula yang mencari alternatif investasi, Investree dapat memberikan keberagaman portofolio.

14. NAIK: Akses Penuh ke Pasar Saham Indonesia

NH Korindo Sekuritas menawarkan aplikasi trading saham bernama NAIK dengan akses penuh ke pasar saham Indonesia. Dengan fitur analisis pasar yang kuat, aplikasi ini dapat membantu investor pemula membuat keputusan yang lebih cerdas.

15. RELIMobile: Solusi Trading Terpadu untuk Investasi Optimal

Reliance Sekuritas menawarkan aplikasi saham bernama RELIMobile sebagai solusi trading terpadu dengan berbagai fitur yang mendukung investor pemula. Dari analisis teknikal hingga riset pasar, aplikasi ini menyediakan alat yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan investasi yang tepat.

Dengan begitu banyak pilihan aplikasi saham terbaik yang tersedia, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai petualangan investasi kamu. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu, dan rasakan kemudahan berinvestasi di ujung jari kamu.

Sebelum mengunduh aplikasi trading saham, pastikan untuk melakukan riset lebih lanjut dan memahami fitur serta biaya yang terkait dengan setiap aplikasi. Dengan begitu, kamu dapat membuat keputusan investasi yang lebih cerdas dan membangun masa depan finansial yang lebih kokoh. Selamat berinvestasi!

You might also like