20+ Aplikasi Trading Saham Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Investor Pemula

Memulai perjalanan investasi mungkin terasa menakutkan, terutama bagi para investor pemula. Namun, dengan bantuan teknologi modern, akses ke pasar saham tidak pernah semudah ini. Di tengah berbagai opsi yang tersedia, mencari aplikasi trading saham terbaik di Indonesia menjadi kunci utama bagi mereka yang ingin mengoptimalkan potensi keuntungan mereka.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 22 aplikasi trading saham terbaik di Indonesia, khususnya dirancang untuk membimbing investor pemula menuju kesuksesan finansial. Mari kita mulai perjalanan investasi kamu dengan merinci fitur dan keunggulan dari beberapa platform yang menjadi pilihan terbaik di pasar modal Indonesia!

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah daftar aplikasi trading saham terbaik di Indonesia, yang sangat cocok untuk investor pemula yang ingin memulai perjalanan mereka dalam dunia investasi saham:

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik di Indonesia

1. BMoney

BMoney adalah salah satu aplikasi trading saham terbaik Indonesia yang sangat ramah bagi pemula. Dengan antarmuka yang sederhana, aplikasi persembahan dari Bukalapak dan Ashmore ini memudahkan kamu untuk memahami proses trading saham.

2. eToro

eToro tidak hanya sekadar aplikasi trading saham terbaik Indonesia, tetapi juga menjadi platform sosial di mana kamu dapat berinteraksi dengan investor lainnya. Ini adalah tempat yang ideal bagi investor pemula untuk belajar dari pengalaman investor berpengalaman.

3. MOST

Mandiri Sekuritas menawarkan layanan trading saham bernama MOST dengan reputasi sebagai partner terpercaya di pasar modal Indonesia. Dengan dukungan dari bank terkemuka, aplikasi ini memberikan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi saham.

4. SkyOne Mobile

SkyOne menghadirkan pendekatan inovatif dalam investasi saham dengan berbagai instrumen keuangan. Bagi investor pemula yang ingin menjelajahi opsi investasi yang lebih luas, SkyOne bisa menjadi platform yang menarik.

5. SABI

Meskipun awalnya dikenal sebagai solusi pembayaran, SABI buatan PT Fasa Centra Artajaya sekarang juga menyediakan fitur untuk trading saham online. Ini adalah opsi yang menarik bagi investor pemula yang mencari kemudahan dalam transaksi keuangan.

6. MIFX

MIFX memberikan fleksibilitas kepada investor pemula untuk trading saham dari mana saja. Dengan antarmuka mobile yang responsif, kamu dapat mengontrol portofolio kamu kapan saja dan di mana saja.

7. RELIMobile

Reliance Sekuritas menawarkan aplikasi RELIMobile sebagai solusi trading terpadu dengan berbagai fitur yang mendukung investor pemula. Dari analisis teknikal hingga riset pasar, aplikasi ini menyediakan alat yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan investasi yang tepat.

Daftar Aplikasi Trading Saham Terbaik di Indonesia

8. NAIK Mobile

NH Korindo Sekuritas menawarkan aplikasi trading saham bernama NAIK dengan akses penuh ke pasar saham Indonesia. Dengan fitur analisis pasar yang kuat, aplikasi ini dapat membantu investor pemula membuat keputusan yang lebih cerdas.

9. Investree

Investree menyajikan konsep peer-to-peer lending yang unik untuk investasi saham. Bagi investor pemula yang mencari alternatif investasi, Investree dapat memberikan keberagaman portofolio.

10. CGS-CIMB iTrade

CGS-CIMB iTrade memberikan akses ke pasar modal global, membuka peluang untuk diversifikasi investasi. Bagi investor pemula yang ingin mengamati dan berpartisipasi dalam berbagai pasar, ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

11. ProStocks Star

ProStocks menonjol dengan biaya transaksi yang rendah, membuatnya menjadi pilihan ekonomis untuk investor pemula. Dengan ProStocks, kamu dapat memaksimalkan potensi keuntungan kamu.

12. Ajaib

Ajaib menawarkan konsep investasi saham dengan bantuan robo-advisor. Bagi investor pemula yang mencari pendekatan yang lebih otomatis dan terkelola, Ajaib dapat menjadi pilihan yang menarik.

13. Stockbit

Stockbit tidak hanya sekadar aplikasi trading saham, tetapi juga menjadi platform komunitas terbesar di Indonesia. Dengan bergabung dalam komunitas ini, investor pemula dapat belajar dari pengalaman dan pengetahuan investor lain.

14. SimInvest

SimInvest merupakan aplikasi trading saham terbaik di Indonesia yang baru saja dikeluarkan oleh Sinarmas Sekuritas. Bagi investor pemula yang ingin serius dalam trading saham, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

15. IDX Mobile

IDX Mobile adalah aplikasi resmi dari Bursa Efek Indonesia, memberikan akses langsung ke pasar modal. Dengan dukungan dari otoritas pasar, IDX Mobile menjadi pilihan yang aman dan terpercaya.

Aplikasi Trading Saham Terbaik di Indonesia

16. Neo HOTS Mobile

Neo HOTS Mobile adalah aplikasi trading saham terbaik di Indonesia yang dikeluarkan oelh PT Mirae Asset Sekuritas. Aplikasi ini menawarkan teknologi canggih yang memudahkan investor pemula untuk melakukan analisis pasar dan membuat keputusan trading yang cerdas.

17. TRIMA

Trimegah Sekuritas adalah salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia. Aplikasinya yang bernama TRIMA, memberikan akses penuh ke pasar modal Indonesia, menjadikannya pilihan yang solid untuk investor pemula yang ingin berfokus pada saham lokal.

18. Bareksa

Bareksa tidak hanya fokus pada investasi saham, tetapi juga menawarkan berbagai produk investasi lainnya. Bagi investor pemula yang mencari diversifikasi, Bareksa dapat menjadi pilihan yang menarik.

19. FXTM Trader

FXTM Trader by Exinity Limited tidak hanya menawarkan trading saham, tetapi juga memungkinkan kamu untuk menginvestasikan dana kamu dalam portofolio trader profesional.

20. IPOT

IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah ekosistem online trading yang dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas untuk memfasilitasi investasi saham, reksa dana, dan ETF. Platform ini menyediakan fitur lengkap guna mendukung aktivitas dan pengambilan keputusan investasi masyarakat Indonesia.

21. Binance

Yang awalnya dikenal sebagai platform kripto, kini Binance juga menawarkan layanan trading saham. Dengan fitur internasionalnya, Binance menjadi salah satu aplikasi trading saham terbaik Indonesia yang menyediakan akses ke berbagai pasar global.

22. Mitrade

Mitrade adalah aplikasi trading saham terbaik di Indonesia yang lengkap dengan fitur-fitur yang ramah pengguna. Dari analisis pasar hingga eksekusi order, Mitrade memudahkan investor pemula untuk terjun ke dunia saham.

Dengan mempertimbangkan berbagai pilihan aplikasi trading saham terbaik di Indonesia, investor pemula memiliki peluang untuk membangun portofolio yang kuat dan beragam. Penting untuk selalu mengikuti perkembangan pasar, terus belajar, dan memahami tujuan investasi kamu.

Dengan demikian, kamu dapat meningkatkan peluang kesuksesan dalam perjalanan investasi saham kamu. Semoga artikel ini membantu kamu menemukan aplikasi yang paling cocok untuk memulai dan mengembangkan portofolio investasi kamu.

You might also like