15 Ide Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta yang Menguntungkan

Dalam dunia bisnis yang dinamis, kesempatan untuk menjadi pengusaha semakin terbuka lebar, terutama dengan munculnya berbagai peluang bisnis franchise dibawah 5 juta.

Keberadaan bisnis franchise dengan modal terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon wirausahawan yang ingin memulai perjalanan bisnis mereka tanpa membebani keungan.

Bisnis franchise dibawah 5 juta menawarkan beragam pilihan, mulai dari minuman yang sedang trend hingga jajanan khas sekolah dasar, menciptakan peluang bagi mereka yang ingin merintis usaha dengan modal terbatas.

Dalam artikel ini, Mncduit akan membahas beberapa peluang bisnis franchise dibawah 5 juta yang menarik, membuka jalan bagi para pengusaha pemula untuk memasuki dunia bisnis dengan langkah yang tangguh dan teratur.

Rekomendasi Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Bagi kamu yang tertarik untuk memulai bisnis franchise, berikut adalah beberapa ide bisnis franchise dibawah 5 juta yang Mncduit rekomendasikan untuk kamu coba:

Rekomendasi Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

1. Es Teh Solo (Rp 3,8 juta)

Es Teh Solo merupakan peluang bisnis franchise dibawah 5 juta yang sangat terjangkau. Dengan modal awal mulai dari Rp 3,8 juta untuk paket Eco, sudah mencakup booth, bahan-bahan berkualitas dan peralatan yang lengkap.

Hubungi mereka melalui WhatsApp di 081328827224 (Jawa Tengah dan Jawa Timur) atau 081215359043 (Jabodetabek dan luar Jawa) untuk informasi lebih lanjut.

2. Yago Chicken (Rp 4 juta)

Yago Chicken merupakan bisnis franchise dibawah 5 juta, menghadirkan konsep unik ayam geprek dengan sentuhan cita rasa Korea. Hanya dengan Rp 4 jutaan, kamu dapat memulai bisnis ini secara online melalui berbagai platform.

3. Lion Parcel (Rp 5 juta)

Lion Parcel memberikan alternatif menarik di luar industri makanan dan minuman dengan menawarkan peluang menjadi agen jasa ekspedisi pengiriman.

Dengan investasi sebesar Rp 5 juta, kamu dapat memanfaatkan jaringan pengiriman Lion Parcel. Modal tersebut termasuk saldo awal agen sebesar Rp 2 juta, biaya administrasi keagenan dan peralatan pemasaran.

Baca Juga: 15 Bisnis Franchise Minuman Terlaris dan Kekinian

4. Nyoklat Super (Rp 4,5 juta)

Nyoklat Super menawarkan peluang bisnis di bidang minuman cokelat dengan modal mulai dari Rp 4 juta. Dengan harga tersebut, kamu tidak hanya mendapatkan bahan baku awal, tetapi juga perlengkapan, booth, dan banner untuk memulai usaha minuman cokelat.

5. Bakso Benhil (Rp 4 juta)

Bakso Benhil menawarkan kemitraan bisnis dengan modal sekitar Rp 4 juta, memberikan pemilik franchise set 500-600 porsi bakso siap jual. Uniknya, Bakso Benhil tidak membebankan franchise fee, namun memberikan bimbingan bagi pemilik franchise dalam mengelola bisnis ini.

6. Kim Boba (Rp 4 juta)

Kim Boba, meskipun baru didirikan pada tahun 2020, telah mencapai popularitas yang cukup tinggi dengan total 409 gerai. Dengan modal sekitar Rp 3,8 juta, kamu dapat membuka bisnis franchise di bidang F&B dengan fokus pada minuman boba yang sedang booming.

Ide Bisnis Franchise Dibawah lima Juta

7. Taw Taw Tahu (Rp 4,3 juta)3

Taw Taw Tahu menawarkan camilan renyah yang terbuat dari tahu dengan modal awal Rp 4,3 juta. Paket usaha ini mencakup akses ke peralatan, bahan baku, dan bahan tambahan untuk membuat tahu goreng yang lezat.

Dengan strategi pemasaran yang tepat, bisnis Taw Taw Tahu memiliki potensi untuk sukses dan menghasilkan keuntungan yang menggiurkan.

8. Roti Bakar Nusantara (Rp 2 juta)

Roti Bakar Nusantara adalah bisnis franchise dibawah 5 juta yang modal awalnya sekitar Rp 2 jutaan. Dengan lebih dari 40 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, bisnis ini menawarkan roti bakar sebagai produk yang diminati oleh berbagai kalangan.

Peluang ini tidak memerlukan pembayaran franchise fee, dan kamu juga dapat mendapatkan konsultasi strategi pemasaran dan penjualan secara gratis.

9. Jagung Susu Keju (Rp 2,05 juta)

Jagung Susu Keju (JaSuKe) menghadirkan camilan favorit banyak orang, yaitu jagung susu keju, dengan paket usaha yang sangat terjangkau, sekitar Rp 2,05 juta.

Paket usaha ini menyediakan semua peralatan yang diperlukan, mulai dari banner display menu, kompor gas, bahan baku, panci steamer, sendok, toping, dan peralatan berjualan lainnya.

10. Aku Cendol Kamuu (Rp 3,9 juta)

Aku Cendol Kamuu mengemas minuman khas Indonesia dengan konsep modern dan variasi menu yang menarik. Dengan modal minimal sebesar Rp 3,9 juta, kamu dapat bergabung sebagai mitra bisnis Aku Cendol Kamuu dan membuka gerai franchise mereka.

Dengan dukungan dari tim yang berdedikasi dan pelatihan yang diberikan, kamu dapat menjalankan franchise yang menjanjikan dengan modal yang terjangkau.

11. Shipper (Rp 5 juta)

Shipper menyediakan peluang bisnis di bidang logistik dan pengiriman barang. Dengan modal Rp 5 juta, kamu dapat memanfaatkan platform mereka untuk menawarkan layanan logistik kepada pelanggan.

Ide Bisnis Franchise yang Menguntungkan

12. Kini Cheesetea (Rp 3,9 juta)

Kini Cheesetea menawarkan peluang bisnis franchise dibawah 5 juta, dengan modal sekitar Rp 3,9 juta. Franchise ini mengusung konsep minuman cheese tea yang sedang tren dan populer di kalangan masyarakat.

Dengan bergabung sebagai mitra bisnis Kini Cheesetea, kamu dapat membuka gerai franchise dan menyajikan minuman lezat ini kepada pelanggan setia.

13. Endogmu (Rp 3,9 juta)

Endogmu merupakan pilihan ideal bagi mereka yang menyukai jajanan khas sekolah dasar, seperti telur gulung. Franchise ini menawarkan beragam menu dengan bahan dasar telur, termasuk telur gulung dan telur dadar.

Salah satu paket usaha yang tersedia adalah paket tanpa booth dengan modal sekitar Rp 3,9 jutaan. Paket ini mencakup peralatan masak lengkap dan bahan baku untuk 100 porsi.

14. REX Express (Rp 4 juta)

REX Express menawarkan peluang investasi di bidang logistik dengan modal awal sekitar Rp 4 juta. Sebagai perusahaan logistik yang telah banyak digunakan oleh masyarakat dan platform e-commerce, REX Express menyediakan berbagai jenis layanan.

15. Shizuka Takoyaki (Rp 2,2 juta)

Untuk para pecinta makanan Jepang Shizuka Takoyaki menyajikan peluang bisnis franchise dengan modal kecil sekitar Rp 2,2 juta. Paket ini mencakup panci takoyaki, kompor gas, regulator, selang gas, booth portable, x-banner, bahan baku, dan peralatan masak lainnya.

Modal bisnis franchise dibawah 5 juta memberikan peluang unik untuk memulai perjalanan kewirausahaan tanpa beban finansial yang besar.

Dengan memilih franchise yang tepat, kamu dapat meraih kesuksesan finansial sambil menikmati dukungan dan bimbingan dari franchisor. Temukan peluang emas kamu dan mulailah perjalanan bisnis kamu haru ini!

You might also like