8 Cara Daftar Lazada PayLater, Simak Syarat Lengkapnya Disini!

Cara daftar Lazada PayLater menjadi kunci pintu menuju pengalaman berbelanja online yang lebih praktis dan hemat. Dengan kemudahan ini, pelanggan Lazada dapat menikmati keleluasaan berbelanja tanpa harus membayar langsung, memungkinkan mereka untuk merencanakan keuangan dengan lebih fleksibel.

Bagi yang ingin memulai perjalanan berbelanja tanpa harus langsung mengeluarkan uang, proses pendaftaran Lazada PayLater merupakan langkah awal yang penting.

Belanja online telah menjadi tren yang tak terhindarkan, dan Layanan PayLater dari Lazada memberikan solusi yang inovatif untuk memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan. Pada artikel ini, Mncduit akan membahas secara rinci cara daftar Lazada PayLater, memandu kamu melalui langkah-langkah mudah untuk mengaktifkan layanan ini.

Sebelumnya, mari kita pahami bersama bagaimana Layanan PayLater ini memberikan keuntungan lebih, memudahkan cicilan, dan mengubah cara kita berbelanja secara online.

Apa itu Lazada PayLater

Sebelum kita membahas bagaimana cara daftar Lazada PayLater, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu apa itu Lazada PayLater? Lazada PayLater adalah salah satu layanan inovatif yang ditawarkan oleh Lazada, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja secara online tanpa harus membayar langsung pada saat pembelian. Dengan kata lain, pelanggan dapat membeli produk dan membayar nanti dalam periode tertentu, seringkali dalam bentuk cicilan yang ringan.

Lazada PayLater memberikan fleksibilitas yang signifikan bagi pelanggan, karena mereka dapat menyesuaikan pembayaran sesuia dengan kebutuhan keuangan mereka.

Salah satu fitur menarik dari Lazada PayLater adalah proses pendaftarannya yang cepat dan sederhana. Pelanggan yang sudah memiliki akun Lazada dapat dengan mudah mengaktifkan layanan ini, mengisi formulir pendaftaran yang singkat, dan menjelajahi proses verifikasi identitas untuk keamanan transaksi.

Dengan demikian, pengguna yang ingin menikmati kemudahan berbelanja online tanpa harus menunggu arus kas mereka dapat dengan mudah mengakses Layanan PayLater ini.

Selain itu, Lazada PayLater juga sering menawarkan promo dan diskon khusus untuk pengguna yang memilih menggunakan layanan ini, memberikan nilai tambahan lebih tinggi pelanggan yang aktif memanfaatkannya.

Apa itu Lazada PayLater

Syarat Daftar Lazada PayLater

Untuk mendaftar dan menikmati fasilitas Lazada PayLater, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Berikut adalah syarat-syarat pendaftaran Lazada PayLater:

    • Foto KTP sesuai dengan identitas.
    • Foto selfie.
    • Foto selfie bersama KTP.
    • Pengguna terpilih yang telah melakukan proses transaksi di Lazada.

Cara Daftar Lazada PayLater

Berikut adalah cara daftar Lazada PayLater, sebagaimana dikutip dari laman resmi Lazada, langsung saja kita simak langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

1. Login dan Aktifkan Layanan

    • Cara daftar Lazada PayLater yang pertama adalah masuk ke akun lazada dan klik opsi “Aktifkan”.
    • Klik tombol biru “Aktifkan Paylater Sekarang”.

2. Verifikasi Identitas

    • Masukkan nomor HP yang terdaftar di akun Lazada.
    • Isi kode OYP/PIN yang dikirimkan melalui SMS dalam waktu 1 menit.

3. Data Pribadi dan Dokumen

    • Masukkan foto KTP dengen jelas.
    • Isi data lengkap pada aplikasi dan klik “Berikutnya”.

4. Selfie dan Verifikasi Tambahan

    • Lakukan selfie dengan KTP, pastikan untuk berkedip agar tidak dianggap sebagai robot oleh sistem.
    • Klik “Berikutnya” untuk melanjutkan.

5. Informasi Kontak dan Pekerjaan

    • Pastikan pengisian alamat email sesuai dan klik “Berikutnya”.
    • Isi rincian kontak email, alamat tinggal, informasi pekerjaan, dan pendapatan bulanan.
    • Klik “Berikutnya” untuk melanjutkan.

Cara Daftar Lazada PayLater

6. Data Kontak Darurat

    • Lanjutkan dengan mengisi data kontak darurat, seperti nama ibu kandung dan status perkawinan.
    • Klik “Ajukan Sekarang”.

7. Proses Pengajuan dan Verifikasi

    • Tunggu proses pengajuan Lazada PayLater selesai.
    • Verifikasi akan dilakukan dalam 24 jam.

8. Notifikasi dan Persetujuan

    • Kamu akan menerima notifikasi melalui SMS atau aplikasi Lazada.
    • Jika verifikasi disetujui, Layanan Lazada PayLater akan dapat kamu gunakan dengan mendapatkan batas kredit hingga Rp 5 juta.

Cara Bayar Lazada Paylater

Berikut adalah panduan langkah demi langkah cara membayar Lazada PayLater:

1. Buka Aplikasi Lazada

Mulailah dengan membuka aplikasi Lazada di perangkat seluler kamu. Pastikan kamu sudah masuk ke akun Lazada kamu.

2. Akses Halaman Lazada Credit

Setelah masuk, arahkan ke halaman Lazada Credit di dalam aplikasi. Di sana, temukan dan pilih opsi “Lazada PayLater”.

3. Pilih Metode Pembayaran

Pada halaman Lazada PayLater, kamu akan diberikan opsi untuk membayar sekarang atau membayar uang muka. Pilih opsi yang sesuai dengan keinginan kamu.

4. konfirmasikan Jumlah Pembayaran

Setelah memilih metode pembayaran, konfirmasikan jumlah pembayaran yang ingin kamu lakukan. Pastikan jumlahnya sesuai dengan tagihan kamu.

Cara bayar Lazada Paylater

5. Klik “Lanjutkan”

Tekan tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan proses pembayaran. Ini akan membawa kamu ke halaman Check Out.

6. Verifikasi Informasi

Di halaman Check Out, pastikan kamu telah memeriksa dan mengonfirmasikan informasi yang ditampilkan, termasuk jumlah pembayaran dan detail transaksi.

7. Klik “Bayar Sekarang”

Jika semuanya sudah benar, klik tombol “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan ke proses pembayaran.

8. Pilih Metode Pembayaran

Pada tahap ini, pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Lazada menyediakan berbagai opsi termasuk kartu kredit, debit, dan metode pembayaran elektronik.

9. Klik “Bayar”

Cara daftar Lazada PayLater yang terakhir yaitu, klik tombol “Bayar” untuk menyelesaikan pembayaran tagihan Lazada PayLater kamu.

10. Periksa Catatan Pembayaran

Setelah pembayaran berhasil, pastikan untuk memeriksa catatan pembayaran sesuai dengan tagihan kamu. Ini membantu memastikan bahwa transaksi telah tercatat dengan benar.

Dengan mengikuti panduan cara daftar Lazada PayLater di atas, kamu dapat mengakses sebagai keuntungan dan kemudahan berbelanja secara online. Jangan ragu untuk memanfaatkan Layanan PayLater Lazada dan nikmati pengalaman belanja yang lebih hemat dan nyaman!

You might also like