30 Ide Jualan Minuman Segar Kekinian yang Laris Manis

Pernahkah kamu merasa tertantang untuk mencari ide jualan minuman yang tidak hanya segar tetapi juga kekinian? Beruntunglah kamu berada di sini, karena kami telah merangkum 30 ide jualan minuman segar yang sedang naik daun dan pasti akan membuat bisnis kamu laris manis!

Dari minuman kreatif hingga inovasi penyajian, mari kita jelajahi ide-ide bisnis kuliner menarik untuk mengembangkan usaha minuman kamu.

1. Bubble Tea Wonderland

Ciptakan dunia bubble tea yang ajaib dengan berbagai varian rasa, topping, dan ukuran gelas yang unik. Kamu bisa menawarkan promo beli satu gratis satu pada jam-jam tertentu untuk menarik pelanggan.

2. Es Kopi Dalam Kemasan Unik

Tidak hanya menjual es kopi biasa, cobalah untuk memberikan sentuhan unik pada kemasan produkmu. Botol kaca kreatif atau kemasan ramah lingkungan dapat menambah daya tarik konsumen.

3. Minuman Detox Alami

Saat ini, banyak orang yang peduli akan kesehatan. Tawarkan minuman detox alami dengan campuran buah-buahan segar dan ramuan herbal untuk membantu membersihkan tubuh.

Ide Jualan Minuman Kekinian

4. Puding Cappuccino

Gabungkan cita rasa kopi dengan kelembutan puding. Ciptakan variasi puding cappuccino yang lezat dan tawarkan dalam kemasan yang ramah lingkungan.

5. Es Jeruk Keju

Kombinasikan segarnya jeruk dengan kelembutan keju dalam satu gelas es jeruk keju yang menggugah selera. Ini adalah ide jualan minuman yang pasti akan membuat pelanggan penasaran.

6. Smoothie Bowl Instan

Ide jualan minuman segar berikutnya yaitu buatlah smoothie bowl instan dengan berbagai topping lezat seperti granola, buah segar, dan biji-bijian. Cocok untuk mereka yang mencari opsi makanan ringan yang sehat dan lezat.

7. Es Krim Float dalam Gaya Modern

Es krim float tidak hanya untuk anak-anak! Berikan sentuhan modern dengan menyajikan es krim float dalam berbagai varian rasa dan tampilan yang menggoda.

8. Es Doger Kekinian

Manfaatkan kepopuleran es doger dengan memberikan sentuhan kekinian. Tambahkan topping inovatif seperti bubble, jelly, atau es krim ke dalam es doger tradisional untuk menciptakan variasi yang menarik.

Ide Jualan Minuman Botol

9. Es Cincau Premium

Jangan hanya menjual es cincau biasa. Tingkatkan kualitas dengan menawarkan es cincau premium yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan campuran rasa yang eksklusif.

10. Es Teh Tarik Avocado

Kombinasikan kelezatan es teh tarik dengan kekayaan rasa alpukat. Ide jualan minuman ini tidak hanya enak, tapi juga memberikan kejutan yang menyenangkan.

11. Kopi Sehat Tanpa Kafein

Sediakan opsi kopi sehat tanpa kafein untuk mereka yang ingin menikmati kopi tanpa khawatir tentang efek stimulasi. Gunakan biji kopi herbal atau campuran dedaunan kesehatan.

12. Smoothie Sayur Buah

Tambahkan nuansa sehat pada bisnis minuman kamu dengan menyediakan smoothie sayur buah. Kombinasikan berbagai buah dan sayuran segar untuk menciptakan minuman yang lezat dan sehat.

13. Minuman Berenergi Alami

Buat minuman berenergi alami dengan menggunakan bahan-bahan seperti madu, ginseng, dan green tea. Berikan pilihan yang sehat dan bertenaga bagi pelanggan yang membutuhkan dorongan ekstra.

Ide Jualan Minuman Modal Kecil

14. Es Kopi Susu Jahe

Tingkatkan kesehatan dan kenikmatan dengan menambahkan jahe pada es kopi susumu. Rasakan sensasi hangat dan pedas yang memberikan keunikan pada minumanmu.

15. Lemonade Lavender

Ciptakan ide jualan minuman segar dengan paduan lemonade dan lavender. Aroma yang menenangkan dan rasa segar akan membuat pelanggan kembali lagi.

16. Minuman Teh Unik

Tawarkan variasi minuman teh yang unik, seperti teh matcha latte dengan twist rasa stroberi atau teh tarik dengan rasa pandan. Buat pengalaman minum teh menjadi sesuatu yang istimewa.

17. Es Buah Kekinian

Kreasikan es buah dengan tambahan bahan-bahan modern seperti chia seeds atau aloe vera. Berikan tampilan yang menarik dan variasi rasa yang tak terlupakan.

18. Minuman Hangat Serba Cokelat

Dalam cuaca dingin, kamu bisa memanfaatkan ide jualan minuman hangat serba cokelat dengan berbagai varian, seperti cokelat mint atau cokelat oranye. Cocok untuk menemani momen santai.

Ide Jualan Minuman Botol Kekinian

19. Es Susu Tape Ketan Hitam

Padukan kelezatan susu dengan keunikan tape ketan hitam. Minuman ini tidak hanya menyegarkan tapi juga menghadirkan cita rasa tradisional yang menggoda.

20. Minuman Instan Buah

Ide jualan minuman dengan menyediakan minuman instan buah dengan kemasan praktis sangat cocok untuk dicoba. Tambahkan opsi buah-buahan eksotis untuk memberikan variasi yang menarik.

21. Es Jeruk Nipis dengan Hint Mint Segar

Es jeruk nipis adalah minuman yang klasik dan disukai banyak orang. Tambahkan hint mint segar untuk memberikan sensasi kesegaran ekstra pada minuman ini.

22. Infused Water ala Kafe Kekinian

Jadikan infused water sebagai alternatif sehat dan lezat. Tambahkan kombinasi buah-buahan, herbal, dan rempah-rempah untuk menciptakan minuman yang sehat dan cantik.

23. Kombucha dengan Rasa Eksotis

Kombucha, minuman fermentasi yang populer, bisa menjadi ide jualan minuman yang menarik dengan menambahkan rasa eksotis seperti manggis, kiwi, atau jeruk bali.

Ide Jualan Minuman Segar

24. Minuman Cincau dengan Varian Rasa

Cincau bukan lagi minuman klasik. Tambahkan variasi rasa seperti melon, leci, atau stroberi untuk memberikan sentuhan modern pada minuman cincau yang tradisional.

25. Es Teh Unik dengan Bunga Edible

Tingkatkan estetika ide jualan minuman kamu dengan menambahkan bunga edible ke dalam es teh. Bunga lavender, rose, atau hibiscus akan memberikan tampilan yang cantik dan cita rasa yang unik.

26. Kopi Susu Gula Aren

Berikan sentuhan lokal pada minuman kopi susumu dengan menambahkan gula aren. Ini bukan hanya ide jualan minuman, tapi juga cara untuk mempromosikan keanekaragaman rasa.

27. Ide Jualan Minuman Berbuih Aneka Rasa

Buat minuman berbuih dengan paduan rasa yang unik, seperti stroberi mint atau lemon madu. Berikan kesan segar dan menyegarkan yang tidak bisa diabaikan.

28. Mocktail Tanpa Alkohol

Sajikan mocktail yang menarik dengan kombinasi buah-buahan, sirup, dan soda. Berikan nama kreatif dan warna-warni pada minuman ini untuk meningkatkan daya tarik visual.

29. Minuman Sari Buah Asli

Ide jualan minuman sari buah asli dengan variasi rasa yang berbeda-beda. Pastikan untuk menggunakan buah-buahan segar dan berkualitas tinggi untuk memberikan rasa yang autentik.

30. Es Serut Buah-buahan Tropis

Ciptakan es serut dengan paduan buah-buahan tropis seperti mangga, nanas, dan kelapa. Sajikan dengan sirup kental atau susu kental manis untuk mendapatkan cita rasa yang lezat.

Semoga 20 ide jualan minuman segar kekinian di atas dapat memberikan inspirasi baru untuk bisnismu. Ingatlah untuk selalu berkreasi, berinovasi, dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan agar bisnismu selalu menjadi pilihan utama. Selamat berbisnis dan sukses selalu!

You might also like