25 Daftar Bisnis Franchise Makanan Terlaris dan Terpopuler di Indonesia

Bisnis franchise makanan terlaris semakin menjadi daya tarik utama para calon pengusaha yang ingin memulai usaha kuliner. Dengan konsep yang sudah teruji dan brand yang dikenal luas, memilih franchise makanan bisa menjadi langkah cerdas untuk sukses di dunia bisnis.

Rekomendasi Franchise Makanan Terlaris

Berikut adalah 15 daftar bisnis franchise makanan terlaris, murah, dan terpopuler di Indonesia maupun di luar negeri yang patut kamu pertimbangkan.

Daftar Bisnis Franchise Makanan Terlaris

1. Ayam Bakar Wong Solo

Ayam Bakar Wong Solo merupakan franchise makanan lokal yang berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Dengan cita rasa ayam bakar yang khas dan harga yang terjangkau, franchise ini terus berkembang di pasar nasional.

2. Es Teler 77

Es Teler 77 menyajikan hidangan khas Indonesia dengan menu andalan es teler yang segar. Keunikan menu dan citarasa yang autentik membuat Es Teler 77 menjadi salah satu franchise makanan murah di tanah air.

3. Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu menjadi fenomena di Indonesia dengan konsep ayam geprek pedas yang menggugah selera. Kombinasi cita rasa yang unik dan harga terjangkau membuatnya masuk dalam daftar franchise makanan terlaris.

4. Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto Ayam Lamongan Cak Har membawa cita rasa soto ayam khas Lamongan yang lezat. Dengan konsep warung yang bersih dan layanan ramah, franchise ini berhasil memikat pecinta soto di seluruh Indonesia.

5. Geprek Bujangan

Geprek Bujangan hadir dengan konsep ayam geprek yang nikmat dan variasi sambal yang khas. Harga yang terjangkau dan kelezatan menu membuat Geprek Bujangan menjadi pilihan menarik di pasar franchise makanan.

6. McDonald’s

McDonald’s tetap menjadi ikon franchise makanan populer di seluruh dunia. Dengan menu yang terkenal, sistem manajemen yang efisien, dan dukungan yang kuat dari perusahaan, McDonald’s menjadi pilihan utama bagi banyak calon pengusaha.

7. KFC (Kentucky Fried Chicken)

KFC tidak hanya dikenal sebagai penyedia ayam goreng terbaik, tetapi juga sebagai salah satu franchise makanan murah di dunia. Konsep rasanya yang unik dan dukungan penuh dari perusahaan membuat KFC menjadi investasi yang menjanjikan.

Franchise Makanan Terlaris

8. Dunkin’ Donuts

Dunkin’ Donuts berhasil menggabungkan kopi berkualitas dengan pilihan donat yang lezat. Dengan brand yang kuat dan dukungan pelanggan yang besar, Dunkin’ Donuts terus berkembang di pasar franchise makanan.

9. Pizza Hut

Pizza Hut memimpin industri pizza dengan berbagai macam pilihan pizza, pasta, dan hidangan lainnya. Brand yang terpercaya dan dukungan dalam pengelolaan bisnis membuat Pizza Hut tetap menjadi salah satu franchise makanan terlaris di dunia.

10. Burger King

Dengan slogan “Have It Your Way,” Burger King menawarkan konsep burger yang dapat disesuaikan sesuai selera. Kemampuan untuk berinovasi dalam menu membuat Burger King tetap bersaing di pasar franchise makanan murah.

11. Domino’s Pizza

Domino’s Pizza dikenal dengan layanan pengantaran cepat dan sistem pelacakan pesanan yang inovatif. Dengan fokus pada kecepatan dan kualitas, Domino’s Pizza tetap menjadi pilihan utama di industri pizza.

12. Chatime

Chatime membawa tren minuman bubble tea ke level yang baru. Dengan variasi rasa yang beragam dan konsep yang modern, Chatime berhasil menjadi salah satu franchise minuman terlaris di Indonesia dan dunia.

13. HokBen (Hoka Hoka Bento)

HokBen menawarkan konsep masakan Jepang yang cepat saji dengan harga terjangkau. Keberhasilan HokBen sebagai franchise makanan terlaris membuktikan bahwa masyarakat Indonesia menyukai cita rasa masakan Jepang.

14. Subway

Subway menawarkan pilihan sandwich yang sehat dan dapat disesuaikan. Konsep ini berhasil menarik perhatian konsumen yang peduli dengan kesehatan, membuat Subway tetap menjadi pilihan populer di pasar franchise makanan.

Bisnis Franchise Makanan Terlaris

15. CFC (California Fried Chicken)

CFC merupakan franchise makanan yang menyajikan ayam goreng dengan cita rasa khas California. Harga yang terjangkau dan citarasa yang lezat membuat CFC menjadi salah satu franchise makanan kekinian di Indonesia.

16. Auntie Anne’s

Auntie Anne’s terkenal dengan pretzelnya yang lezat. Dengan konsep kios yang menarik dan cita rasa yang unik, Auntie Anne’s berhasil memikat hati konsumen di seluruh dunia.

17. Warung Tekko

Warung Tekko memadukan cita rasa masakan Jawa dan Sunda dengan konsep warung makan modern. Keberhasilan Warung Tekko sebagai franchise makanan terlaris menunjukkan minat konsumen terhadap masakan tradisional dengan sentuhan modern.

18. J.Co Donuts & Coffee

J.Co Donuts & Coffee sukses memadukan donat lezat dengan kopi berkualitas. Dengan konsep toko yang nyaman dan suasana yang ramah, J.Co Donuts & Coffee terus memikat pelanggan setianya.

19. Martabak Boss

Martabak Boss menghadirkan martabak dengan berbagai pilihan rasa dan topping. Konsep martabak mini yang mudah dinikmati membuatnya menjadi salah satu franchise makanan Indonesia di kategori camilan.

20. Teh Poci

Teh Poci membawa tradisi minum teh Indonesia ke level yang lebih modern. Dengan konsep kafe yang cozy dan berbagai pilihan teh, franchise ini berhasil menarik perhatian pecinta teh di seluruh negeri.

Rekomendasi Franchise Makanan Terlaris

21. Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah dikenal dengan bebek goreng krispi dan berbagai hidangan bebek lezat lainnya. Dengan konsep resto alam terbuka, franchise ini menjadi pilihan unik bagi pecinta kuliner Indonesia.

22. Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake menyajikan steak dengan harga yang terjangkau. Konsep warung yang casual membuatnya populer di kalangan anak muda dan menjadi salah satu franchise makanan kekinian di kategori steak.

23. Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan menjadi ikon bakso di Indonesia. Dengan cita rasa yang autentik dan porsi yang melimpah, franchise ini terus mendapatkan dukungan konsumen setia.

24. Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco menawarkan martabak manis dengan berbagai topping yang kreatif. Konsep martabak yang lembut dan lezat membuatnya menjadi salah satu franchise makanan terlaris di ranah kuliner Indonesia.

25. Sate Taichan

Sate Taichan sukses mempopulerkan sate dengan rasa pedas khas Taichan. Dengan konsep kaki lima yang modern, franchise ini mampu menarik perhatian pecinta sate di seluruh Indonesia.

Dengan berbagai pilihan franchise makanan terlaris, kamu memiliki banyak opsi untuk memulai bisnis kuliner yang sukses. Penting untuk memahami pasar lokal dan mencari franchise yang sesuai dengan minat dan preferensi konsumen di daerah kamu.

Dengan tekad, dedikasi, dan pemilihan franchise yang tepat, kamu dapat memulai perjalanan menuju kesuksesan dalam bisnis makanan dan minuman. Semoga daftar ini membantu kamu menemukan pilihan franchise yang sesuai dengan cita rasa dan visi bisnis kamu!

You might also like